Minggu, 10 Juli 2016

EPILOG : #LiburanProduktif

            Sebelum baca tulisan ini, pastikan kamu sudah membaca #LiburanProduktif part I sampai part III ya. Hehe. Ada 12 aktivitas yang sudah aku coba dituliskan disana, kira-kira aktivitas apalagi ya? Silahkan berikan tanggapan di komentar ataupun hubungi aku di media sosial yang aku punya.
Ganti gaya bahasa ya,
            Anyway, liburan gue juga sebenernya masih belum produktif. Kerjaan gue kebanyakan ya tidur, makan, terus tidur lagi. HEHE. Makanya, gue mencoba untuk menuliskan hal ini, supaya bisa menjadi pengingat bagi diri gue sendiri untuk lebih memanfaatkan waktu liburan yang ada. Awalnya gue ragu untuk ngeshare tulisan ini di blog gue, karena gue merasa masih belum pantes aja, hehe tapi, setelah gue pikir-pikir lagi, ga ada salahnya juga kalau gue nulis ini dan gue juga pengen ngajak kamu khususnya yang udah baca blog ini untuk bareng-bareng memanfaatkan liburan ini sebaik-baiknya.
Bisnis? Gue juga belum punya bisnis apapun. Masih mencari dan memantapkan ide. Lomba? Masih on progress. Magang? Liburan ini masih belum sempet apply kemana-mana. Jadi, gue pun baru ingin memulainya, kepikiran nulis 12 aktivitas itu aja secara mendadak, bukan targetan liburan pribadi gue seluruhnya HEHE, tapi Insya Allah akan dicicil sedikit demi sedikit.

Ohya, ada kabar bahagia nih untuk para pembaca setia blog gue, wkwk Insya Allah setiap hari Minggu, bakal jadi jadwal rutin gue untuk ngeshare tulisan di blog ini. Sebenernya, ini salah satu tantangan yang dibuat gue dan Husni untuk ngeblog bareng hehe. Yuk, baca juga blognya Husni. Sekian. Terimakasih. #MingguNgeblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar